CARA MAIN EPL FANTASY FOOTBALL

Fantasy Football adalah sebuah game imajinatif di mana kita bisa membentuk sebuah tim berdasarkan keinginan kita. Tim kita
kemudian akan diberi nilai berdasarkan performa para pemain di kehidupan nyata. Salah satu kompetisi yang menyediakan fitur Fantasy Football gratis bagi para penggemarnya adalah English Premier League.
Dalam fantasy football versi EPL (English Premier League), setiap orang berhak berpartisipasi setelah melakukan registrasi. Tidak dipungut biaya sepeserpun untuk registrasi, yang diperlukan hanyalah alamat email aktif dan koneksi internet. Setelah registrasi sukses, kita akan di beri “dana” untuk merekrut pemain-pemain dalam tim kita.
Semakin bagus performa sang pemain yang kita rekrut di dunia nyata, semakin tinggi pulalah nilai tim kita. Kriteria nilai untuk setiap posisi tentu saja berbeda. Misalkan, seorang striker akan mendapat nilai jika berhasil mencetak gol; sedangkan bagi kiper akan mendapat nilai bila tidak kebobolan. Tentu saja bila sang kiper mencetak gol, nilai yang ia terima akan jauh lebih tinggi dari nilai yang didapat oleh seorang striker.
Selain menarik untuk dimainkan, hadiah dari EPL Fantasy Football juga cukup menggiurkan. Pemilik nilai tertinggi dalam periode bulanan akan mendapatkan merchandise asli dari tim-tim yang berlaga di EPL, sedangkan pemilik nilai tertinggi dari total keseluruhan matchday EPL berhak menonton langsung pertandingan Liga Inggris. Jika anda ingin mengikuti EPL Fantasy Football, anda bisa bergabung melalui link di bawah ini.

Link yang relevan : EPL FANTASY FOOTBALL

0 comments: